Jumat, 16 September 2011

Write It Or Break It



banyak banget hal-hal yang membuat galau, balik jungkir jungkir balik akhir-akhir ini. sebenernya kalau untuk orang yang cuek kaya gue, pasti hal seperti ini dianggap angin-angin lalu-lalang, seperti pribahasa kambing mengaop kafilah berlalu. tapi entah mengapa dan bagaimana gue kepikiran ini terus, gue juga gak yahu kenapa, langsung aja nih yah

first, nilai semester 1 sampai 4 gak ada yang special, malah b.indo gue aja dapet 'D' woww keren!! padahal gue hidup+dilahirkan dinegara indonesia orang tua gue juga asli jawa, tapi kenapa bahasa gue jelek banget, nah itu yang buat gue jadi gila level 1, next

second, laptop!! why?what's wrong with laptop? gini loh, jadi gue ini mahasiswi D3 jurusan komputer yang kuliah di salah satu universitas swasta dijakarta, dan gue udah masuk semester 5 itu adalah dimana mahasiswa dan mahasiswi lagi galau-galaunya karena skripsweet ini, jadi gue ini anak merantau gitu dan gue gak punya laptop adanya komputer tapi dirumah so, gimana caranya gue mau nulis skripsweet gue ini klo gak ada laptop, oh my god help me please!!, next

third, gue itu pobhia klo dompet gue kosong, sedangkan kebutuhan kuliah semester ini tuh setinggi gunung rinjani, dan gue terbesit untuk kerja parttime tapi galau gue langsung dateng kar'na gue kuliah dari matahari terbit sampai matahari terbenam, nah loh mulai muter otak, next

fourth,
ini dia yang terakhir yang jarang gue pikirin, tapi untuk saat ini hal ini membuat diriku galau ngerasain kalau jomblo single itu sepi juga ya :( (sumpah ini kerasa banget loh pas lagi liburan, jalan-jalan sendiri).
tapi berhubung gue lagi tessis so, gue buat sementara gue pacaran dulu sama skripsweet gue

well ga banyak yg bisa gw post, gw juga udah gatau mau ngetik apa. dan dari pada ngetik disini mending gw nyari inspirasi buat skripsi. syalalaladubidamdam


SKRIPSI IM COMING!!
SAY IT SKRIPSWEET!! NOT SKRIPSHIT!
PUTRI HARUS SEMANGAAATTTT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar