Sabtu, 17 September 2011

Skripsweet

Skripsweet!!
Oh my skrip u have success made me crazy, please be my friend dong skrip yayyayaaa..
Yang lagi pusing, galau, sampai gila level up untuk masalah skripsi look this

Menurut si mbah Derma (Derita Mahasiswa) ini memiliki berbagai macam gaya untuk menimbulkan semangat mengerjakan skripsi.

1. Gaya Atletik, menghindari badan pegal karena terlalu lama mencari data di lapangan mengakibatkan malas dan kelelahan. Coba banyak banyaklah lari pagi. Bahkan sebisamu mungkin kerjakan skripsimu sambil lari, sulit memang, tapi kamu akan penasaran bagaimanA menyelesaikan skripsimu sambil lari sampai selesai.

2. Gaya Fans Musik, mencoba menjadi gigs lover, selain membuat penat hilang juga membuat kita bersemangat, coba bawa skripsimu saat sedang nonton, kerjakan di dekat Sound paling besar. Dengan begitu kamu tidak akan mendengar orang orang bertanya "Gimana skripsimu?" untuk seterusnya

3. Gaya Social Media Junker, coba copy paste beberapa kutipan dr literatur yg ada di bab 2 ke tweetmu dan sajikan dengan bahasa menarik, sertakan hashtag, buat seolah olah kamu sedang kultwit. dengan begitu orang orang akan follow kamu dan otomatis kamu jadi pensaran apa tweetmu selanjutnya, loh twitteran terus, skripsi gmn mbah? Urusan belakangan, yang penting follower banyak dan terkenal.



SEMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar