Rabu, 21 September 2011

Prediksi Mbah DerMa

Prediksi dari si Mbah Derma buat Dermania

Januari
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan Januari ,orangnya jujur.. Susah dititipin absen,, entah kenapa menurut wangsit mahasiswa di tipe ini selalu mengutamakan keadilan. Mungkin cara melunakkan hati mereka ketika ogah dititipin absen ya dengan sedikit sogokan. Seperti traktir akhir bulan.

Februari
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan februari orangnya kreatif, ada aja alasannya untuk ga ngabsenin kita. Yah dibilang takut juga enggak dibilang jujur juga nggak. Sangat tidak direkomendasikan untuk menjadi politikus.

Maret
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan Maret punya keahlian meniru tanda tangan,tapi sayangnya orangnya pelupa. Ckckc padahl mahasiswa ini adalah aset berharga tapi daya ingatnya tidak begitu baik. Sayang sekali

April
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan April,kalau dititipin absen mau mau aja,cuma kadang dititipin malah dia ga berangkat. Berbahaya.. jangan diandalkan..sekali lagi jangan.

Mei
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan Mei, selalu mau di suruh ngabsenin,tapi selalu diikuti kata "Ga janji yaa"

Juni
#prediksi mahasiswa yang lahir Juni, selalu ragu2 saat di suruh ngabsenin tapi pada akhirnya dia ngabsenin.juga. Tipe yang mengkhawatirkan tapi asal kita sudah tahu sifatnya. Kita bisa tenang titip absen.

Juli
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan Juli, sangat buruk memalsu tanda tangan. Hal positif: dia baik dan royal. Hal negatif: dia juga bisa bawa sial kalau pegawai pengajaran ngecekin tuh absen. Sumfah ane jujur, they are bad at copying.


Agustus
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan Agustus sangat baik memalsu tanda tangan,saking baiknya,dia terlalu bersemangat memalsu dua kali. Nah ini bingung mau disebut terlalu baik atau terlalu ga beres.Hati-hati sih kalau nitip. Bukan alternatif utama, tapi bisa diandalkan.

September
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan september jenius dalam melakukan tugasnya,selalu bisa diandalkan mengabsenkan,bahkan saat dosen galak Pilih dia pilih!!! kalau perlu berbuatlah sebaik mungkin kepada dia. Bohong uang kembali!

Oktober
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan Oktober sangat baik mengabsenkan temannya,sampai dia lupa absen untuk dirinya sendiri. Kalau anda termasuk orang yang tidak tega, balaslah budi baiknya dengan mempersilakan dia absen pada pertemuan berikutnya dan absenkan dia.

November
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan November, saat ketahuan dosen, dia menjadi orang paling jujur, bahaya bagi yg nitip. Kita ahrus melihat sikon, dosen, dan kondisi kejiwaannya mahasiswa ini saat akan menjalani misi. Misi bisa failed dengan sukses dan kita berakhir dengan nilai BOOM E.

Desember
#prediksi mahasiswa yang lahir bulan desember selalu menolak dititipin absen dan jarang nitip absen, entah kenapa. Yak tipe yang menyenangkan bagi beberapa mahasiswa rajin namun bukan tipe menyenangkan bagi mahasiswa STAJM (Suka Titip Absen Jarang Masuk)

Yaudah itu aja wangsit dari Mbah Derma,namanya juga wangsit kebenarannya belum bisa dipastikan. Semoga ini memberi pencerahan bagi kalian.

Sekian dan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar