Selasa, 29 Mei 2012

Corat Coret

kemarin malam gw iseng-iseng buka paint trs gw gambar-gambar gak jelas gitu ya kaya corat-coret biasa aja sih

nah gambar yang satu ini bener-bener so simple, abstrack abis, tapi gw suka kar'na kesimple'n dari gambar ini yang bikin ngeliatnya cuma kertas biasa yang di warnain asal-asalan. ets..tapi gw gak asal-asalan loh buatnya lumayan pake otak juga hehe ^^

nah gambar yang ke-2 ini bener-bener cuma corat-coret gak jelas trs gw kasih aja nama gw di situ hahah LOL, tapi gw suka kar'na background'a hitam gitu jadi masuk ke warna apa aja muahahaha >.<



nah yang ini gambar apa hayoo? tebak klo jago? wkwkwk
gw aja gak tw ini gambar apa, sampe-sampe temen gw ada yang bilang itu gambar planet, trs ada yang tanya itu gambar apa, gw jawab aja gak tw hahaha, ok gambar gw yang ke-3 ini bener-bener gak tw bentuknya apa, namanya apa, ok close, sip!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar