Jumat, 27 April 2012

If They Become My Fams (DongHae & Siwon)

Okay!! hari ini adalah SS4 pertama dan gw galau segalau galaunya karena gw gak bisa lihat super junior tampil, padahal jarang-jarang mereka datang ke indo, sebenernya pengen banget nonton..pengen banget loh yah, tolong di garis bawahi, sebenernya bukan karena faktor finance *sok* tapi....ya adalah pokoknya gak bisa
So, okaylah selamat buat ELF yang bisa nonton SS4 dan buat suju khususnya Siwon & Donghae saranghae :*
Gapapa kaliiii yaahhhh gak nonton SS4 tapi nonton Skip Beat *yyyeeaahhhh*
oopppaaaa Donghae aku padamu loh hahhaha *apa deh gw*
oppaaa siwon aku lope-lope sama kamu hahaha LOL
Tiba-tiba menghayal klo gw sama Donghae married trus gw punya anak 2, yapp 2 udah cukup hahaha
Klo Donghae mw'a punya anak pertama cewek klo gw cowok, karena gw sebagai istri yang baik jadi gw ngalah sama oppaa dan anaknya kaya gini nih klo gw sama dia, mirip banget sama donghae *ngarep* *dimirip-miripin* 

Ok ini adalah pic suami gw oppaa Donghae

sama loh sama oppaa suka manyun-manyun gitu, oppa juga suka blowfish face gitu, kadang juga suka melet-melet dan mangap gitu deh ahahaah...
ok ini anak gw klo cowok wkwkwk

Ulalala...lucu cekaleee kamu seperti aku dan donghae wkwkwk *makin ngarep*

Next, klo gw married sama oppaa Choi Siwon dan gw akan punya anak seperti ini *sok iye*

 Nah gimana miripkan sama gw dan oppaa, ya 11 12 lah yah hahahaha *tambah gila*

OK!! itu tadi khayalan gw klo gw married sama Opppa Siwon dan Donghae, dari pada makin ngarep, makin gila, dan makin gak fokus, sekian dan terima kasih :D

1 komentar: