Jumat, 09 Maret 2012

My Friends My Dream

Assalamualaikum
Hai guys kali ini aku mau kenalin teman-teman aku


ini picu aku sama teman aku dari kecil namanya festi ayu nurlina aku biasa panggil dia ayu, kita ini tetanggaan, dari kecil selalu main bareng bahkan dari TK sampai SMA kita 1 sekolah loh, gak kebayang udah kaya anak kembar aja :D

ini picu aku sama teman SMA aku namanya dian utami, dari awal sampai akhir SMA aku mainnya sama dia trus, sampai kuliah pun juga masih ya walaupun udah jarang ketemu tapi sempetin diri buat komunikasi aja sih :)

ini picu aku sama teman-teman SMP aku lagi kumpul bareng buat buka puasa bersama

ini picu aku sama teman-teman SMA aku, aku sekolah di SMAI PB. SOEDIRMAN 2, ini diambil waktu kita semua lagi foto buat buku album kenangan, mereka kompak banget loh, mulai dari jailin guru, buat guru nangis, ngumpuli point banyak, pokoknya banyak deh

yang ini picu aku sama teman-teman kuliah aku, ini diambil saat acara weddingnya susi teman kuliah juga, aku biasa maen bareng sama mereka

OK, thats all my friend klo gak ada mereka sepi loh dunia dan aku gak bisa apa-apa tanpa mereka, thanks guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar