Sabtu, 03 Maret 2012

Jirayu La-ongmanee "Suck Seed"

hulla, disini aku mau kenalin actor asal thailand yang udah bikin aku dag..dig..dug..duueerr sama ketampanan dia yang ok banget, awalnya sih gak sengaja minjem-minjem VCD sama temen terus ditawarin "Suck Seed" yang baru rilis tahun 2011. cowok handsome ini berperan sebagai "eped" atau biasa dipanggil sama temen-temenya "ped". katanya sih lucu yaudah aku coba nonton aja, baru aku tonton tuh CD awal ceritanya aja udah lucu gimana akhirnya
Nah, pas film selesai aku carilah itu cowok handsome berparaskan thailand :D


Real Name : Jirayu La-ongmanee
Nickname : Kao
Birthday : October 29 , 1995
Blood Type : B
Position : Student , Actor
Education : Amatayakul School Grade 10 (this year)
Favorite Band : Moderndog
Favorite Color : Green Red Blue

ini salah satu cover dari film "Suck Sedd" ilustrasinya very chick :)
di film inilah aku jatuh hati pada namja 15 tahun ini (alah jatuh hati bahasa kao, hehee..). cowok handsome ini baru berumur 15 tahun loh --". OMG brondong cwin..!!
aku kaget banget pas tahu umurnya 4 tahun dibawah aku, ya walaupun dia lebih muda tapi aku kira dia cuma beda 1 tahun eh gak tahunya 4 tahun cwiinn --" jaauuuuhh yuuaaa :D

Dan ini dia beberapa pic dari jirayu, check this out :)

yang ini pic dia lagi nyanyi plus main gitar, dia ini pinter mainin alat musik loh

pic jirayu yang kocak, konyol tapi tetep keren dengan gayanya yang dikuncir gitu hehee



Ini dia pic jirayu dengan exspresi konyol, gokil top deh aktingnya, gak sia-sia ngefans sama dia :D LOL

Ok segitu dulu ya cerita jirayu kali ini, sebenarnya sih agak susah cari tahu fact cowok thailand ini

Sekian dan Terima Kasih :*

1 komentar: