Jumat, 15 Juni 2012

Kesan Dan Pesan

To :: Mrs. Ratna Juwita
Softskill...

huulllaaaa..!! long time no post *Zzzzz*
disini mau kenalin diri dulu nama saya putri ratmawati, i'm college in gunadarma university
semester 6 ini saya dapet mata kuliah softskill yaitu Analisis Laporan Keuangan yang di ajari oleh dosen Ibu Ratna Juwita
beliau ini dosen gaul, super gaul mungkin dari semua dosen yang pernah ngajar kelas akuntansi komputer
suka banget sama kata-katanya yang sering banget di ucapin "hah! mang apa?" "hah! mang iya" "gw" "lo" udah gitu klo lagi matkul ini tuh ketawa mulu ada aja hal baru yang bikin mahasiswanya ketawa, emang dah dosen super, super sekaleee *mario teguh kalee* *eh*
berhubung softskill ini matkul yang hanya pertemuan kuliahnya sebulan sekali jadi kita jarang ketemu tapi sekalinya ketemu yaa bener-bener bikin kesan yang gak bisa dilupain gitu aja
suka deh sama dosen satu ini, gak bikin tegang, asik, enak di ajak bercanda, masih banyak lagi yang jelas!
sebelumnya saya ingin mohon maaf jika saya atau teman-teman saya berbuat salah baik di sengaja atau tidak dan semoga ibu memaafkan kami, big thankfull :*
oiya bu..klo bisa nilai matkul ini semuanya bagus-bagus minimal B udah bersyukur banget loh bu, berhubung kami semester akhir dan semoga lulus tahun ini amin jadi mohon bantuannya, terima kasih my super dosen ^^

 Terima Kasih My Dosen "Ibu Ratna Juwita" ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar