Jumat, 24 Februari 2012

Pupus

Assallamuallaikum, to the point aja nih blog beberapa minggu kemarin gue nikmatin banget yang namanya berleha-leha, santai sejenak, tapi minggu ini rasanya nyesek banget, ok mungkin kelewat lebay buat lo tapi ya itu gue, mulai dari senin kemarin sampai sekarang gue deg-degan buat nuggu nilai dan IPK gue yang.....u know lah, trs belakangan ini gue kepikiran mr.c yang gak ada kabarnya karena gue cuekin dy ok itu salah gue, tapi gak ada salahnya loh kabarin gue minimal 1 sms aja *ngarep* :D, next gue baru aja buka facebook dan liat foto-foto liburan temen gue sama pacarnya, oh my god gue paling gak suka sama sifat ini yap 'iri' jujur gue iri banget liat tuh foto gue pengen liburan gue pengen.....u know againlah :D dan gue off lah dari facebook trus beralih ke twitter, gue coba-coba buat iseng view twitter mr.b *ok qt sebut aja begitu* karena gue udah beberapa hari gak buka twitter dan gue penasaran gue lihatlah timeline'a mr.b pas gue lihat dy mention nama tuh cewek rasanya lemes gue, langsung pupus sepupus pupusnya.
ok gue gak bisa lanjut sama cerita gue karena gue udah pupus, sekian dan terima kasih
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar