Kamis, 21 April 2011

Ketika Cinta Tak Harus Memiliki

Untuk kesekian kalinya aku kembali terjatuh, di dalam keadaan yang sama. Rasa perihnya masih sama dengan yang lalu lalu. Tapi kali ini aku terjatuh jauh lebih dalam. Semuanya seperti akan berakhir disini, takkan ada kesempatan lagi untuk kembali ke sini. Bahkan hanya untuk sekedar terjatuh pun aku sudah tak memiliki kesempatan lagi. Semuanya akan benar-benar berakhir, bahkan saat semuanya belum sempat kita mulai. Menjadi bayang-bayang dalam hidupmu menjadi warna tersendiri dalam hidupku. Mungkin memang tak pernah ada jalan untuk kita dapat bersama. Kita hanyalah manusia yang memiliki sejuta mimpi dan harapan. Namun pada akhirnya, sang penciptalah yang menentukan cerita kita. Jalanilah hidupmu sesuai arahanNya, dan biarkan aku mengikuti petunjukNya. Tersenyummlah dalam duniamu, mungkin jarak bisa memisahkan kita, namun tak akan menghapuskan rasa sayang yang aku miliki. Senyumanmu akan menjadi semangatku untuk tersenyum dalam duniaku.

"Mencintai tak harus memiliki kan? Walau terdengar naif namun kita tak bisa menolak takdir yang harus kita jalani. Makasih ya, cuma itu yang bisa aku ucapin buat semua cerita singkat yang udah kita lewatin. Semakin lama semakin banyak yang membuat kita jauh. Dan semakin kita mendekat akan semakin jauh kita berbeda. Sekali lagi makasih ya... Sukses buat semua yang menunggu kamu di depan sana :)"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar