Minggu, 06 Mei 2012

Flurry

cenat..cenut..senuk..senuk..!!yak itu suara hati guw hahaha LOL, ini malam gw lagi kepo pantauin Timeline Mr.X *nama disamarkan*
awalnya sih gw gak sengaja liat *sepik* timeline'a Mr.X itu tentang MU, ya secara gw sama dia sama-sama suka MU trs gw reply deh twit si Mr.X itu trs dia bales, nah karna gw sedang kepo-keponya gw view deh twit si Mr.X itu dan gw baca sidoy udah punya pacar "ok, selamat ya, semoga longlast" *ngomong dalam hati* trs gw view juga tuh twit cewek'a si Mr.X gw kira si selera si Mr.X tinggi gak tw'a biasa hahaha tapi dengan bangganya sidoy ngeRT twit dari ramalan gitu kta tuh ramalan Mr.X itu :: tidak mau kalah,pantang menyerah,jujur dan adil,ingin memberikan yg terbaik, sangat pemilih, seleranya tinggi, emosinya mudah meledak, gampang dipengaruhi,memiliki banyak ide. OK sebagian benar sebagian menurut gw NO!!
nih gw kasih penglihatan gw selama Mr.X ngajalanin hub sama gw *cuma ttm*
1. "ingin memberikan yang terbaik" --> menurut lo???!! emg lo kasih itu ke gw, lo aja depak gw gitu aja, apa ceritanya bales dendam, ok fine!!
2. "sangat pemilih" --> gw kira si pertaman'a sidoy pemilih tapi ternyata ENGGAK, tapi kenapa sama gw gitu, apa ceritanya bales dendam, ok fine!!
3. "seleranya tinggi" --> ENGGAK!! selera dy aneh gw juga bingung
4. "emosinya mudah meledak" --> YA!! bener banget nih, si Mr.X ini gampang banget yang nama'a emosi, udah gitu klo emosi nama-nama binatang di sebutin gitu *UKnowLah*
Ok menurut gw si itu selama gw kenal sama si Mr.X itu
Oiy tadi si Mr.X bales reply gw dengan kata "Put", what's wrong?!! *Muka Melas*
jujur gw gak suka dipanggil nama itu sama si Mr.X karna biasanya gw dipanggil "NDO", "NENG" dan itu kata-kata yang buat gw seneng, gw juga gak tw kenapa

I was jealous and angry when he approached another woman, dating and then forget about me and i don't want it, I just want him to always remember me, yes I know I'm selfish but I can't take it all
God forgive me but I want him, make him love me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar