Minggu, 29 April 2012

Ceritaku Tentang Super Junior - SUPERMAN



haalllooo..ELF
OK gw kasih tahu sebelumnya apa itu Elf? Elf itu fans dari BoyBand Super Junior asal korea atau K-Pop gitu
Hari ini adalah hari ke-3 super junior ngadain konser di indonesia tepatnya di MEIS, ancol
Awalnya sih gw biasa aja sama Suju ini gak terlalu fanatik tapi pas gw tahu donghae dan siwon salah satu personil suju main di drama taiwan gw langsung histeris gitu, dan sebelumnya emang Suju mau konser di Indo dan sekian detik gw langsung wow!!
Hari pertama Suju tampil gw galau banget sampe-sampe tiap tweet yang berbau Suju langsung RT or gw cek TL'a gitu, kata temennya temen gw dy beli tiket Suju yang Fest cuma Rp 50.000 lu banyangin aja dari 1,7 jadi 50rb impossible tapi itu nyata, dy beli tiketnya sama calo, mungkin itu calo udah frustasi kali ya hahahha. gw kira dy di tipu tapi dy bisa masuk dan nonton suju(lihat dongha& siwon) oh gosh seketika gw langsung bilang sama temen gw "ok besok kita cus kesana". dan paginya pun gw pergi kesana bareng sama temen-temen gw, dan kita pun ditawarin sama calo mulai dari harga 1,8 lh, 1,7 lh, tapi qo herannya gk ada calo yang nawarin gw 50rb atau 100rb lh, padahal itu gw udah 1 jam setelah Suju tampil dan calo pun masih tetap kekeh sama harganya ya paling klo turun cuma sampe 900rb, dan kita gak dapet calo frustasi tapi malah kita jadi pembeli frustasi hahha karena gw bukan Elf dan hanya sekedar suka jadi gw pun pulang dengan tangan kosong tanpa ada bukti hahahaha
Ya anggap aja di jadiin pelajaran kali ini, jadi klo mw nonton konser udah tahu gambarannya gimana wajah-wajah calo wokwok, ok itu tadi cerita gw tentang perjuangan gw untuk ketemu sama oppa donghae & siwon
Sekian ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar